My Facebook

Ini Content Profil Facebook saya, silahkan add bila diperlukan

23 April 2010

Piala Dunia 2010 nanti akan terjadi sesuatu yang luar biasa

WORLD CUP 2010 – Prediksi akan perhelatan Piala Dunia 2010 yang baru kali pertama diadakan di daratan Afrika ini bakal menyuguhkan banyak kejutan juga datang dari pelatih tim nasional Jerman Juergen Klinsmann. Salah satu mantan pemain bola top dunia ini berpendapat bahwa beragam kejutan akan muncul mewarnai perhelatan akbar FIFA tersebut.
“Piala Dunia 2010 nanti akan terjadi sesuatu yang luar biasa, dan ini harapan saya. Ini tak bisa dibandingkan dengan perhelatan Piala Dunia sebelumnya karena memang masih belum ada pembandingnya.”

Klismann juga menambahkan “Piala Dunia kali ini merupakan pelaksanaan yang pertama di daratan Afrika, dan saya merasa kita semua berkewajiban untuk memainkan peran di Piala Dunia tersebut agar sesuatu yang benar-benar indah bisa terwujud,”
Mengenai susunan grup Klismann berpendapat ,”Ada kelompok yang terdiri dari tiga tim yang sangat kuat dan satunya underdog, tapi di kelompok lainnya ada empat tim yang semuanya memiliki kekuatan merata.”
“Tetapi yang pasti perhelatan nanti akan menjadi sulit karena hampir sebagian besar tim tidak biasa dengan kondisi harus bermain di ketinggian, dinginnya Afrika Selatan, dan lain sebagainya. Nah jadi Piala Dunia nanti akan menjadi sebuah Piala Dunia penuh kejutan,” ujar Klinsmann. 


Download Jadwal Piala Dunia 2010 Afrika Selatan Gratis! (772kb)

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran selalu saya tunggu untuk perbaikan posting berikutnya.. terimakasih

 

Followers

Blog Cinangka, Menerima Booking Vila, Kondominium, Hotel dan Pantai Landai. Hubungi segera Via E-mail