My Facebook

Ini Content Profil Facebook saya, silahkan add bila diperlukan

23 April 2010

Download Jadwal Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

Calendar FIFA World Cup 2010 South Africa
Pergelaran Piala Dunia 2010 sebentar lagi akan dilangsungkan, kemeriahan pesta 4 tahunan yang berlangsung di Afrika Selatan ini mulai terasa dari sekarang.
Format jadwal Piala Dunia ini berbentuk file Microsoft Excel (*.xls) buatan dari team Excely. Prinsip penggunaannya adalah sebagai berikut: Anda hanya memasukkan hasil pertandingan ke kolom yang sesuai, nantinya Jadwal Tournament ini akan menunjukkan pemenang dan perubahan posisi dari masing-masing tim. Algoritma mampu mengelola kasus nilai yang sama, sehingga tim dari setiap negara selalu diurutkan dengan benar dan sepenuhnya secara otomatis, tanpa sortasi manual (tidak seperti dalam jadwal serupa lainnya). 

Jadwal PertandinganPenggemar sepakbola pasti akan menghargai bahwa Final Piala Dunia 2010 Jadwal Tournament memungkinkan menghitung hasil pertandingan, yang akan membawa tim favorit mereka ke babak berikutnya. Hal ini juga memungkinkan untuk membuat prediksi berdasarkan Final Piala Dunia 2010. Penggemar dari seluruh dunia dapat menggunakannya karena antarmuka multibahasa dan dukungan dari zona waktu yang berbeda.

Jadwal Tournament Piala Dunia 2010 ini tersedia secara gratis, dan sudah mendukung 25 bahasa (termasuk Bahasa Indonesia) dan zona waktu yang berbeda (WIB=GMT+7).
Download Jadwal Piala Dunia 2010 Afrika Selatan Gratis! (772Kb)




 DOWNLOAD DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran selalu saya tunggu untuk perbaikan posting berikutnya.. terimakasih

 

Followers

Blog Cinangka, Menerima Booking Vila, Kondominium, Hotel dan Pantai Landai. Hubungi segera Via E-mail